Senin, 30 Agustus 2010

SDN 1 Pule maju lomba gugus

SDN 1 Pule, Selogiri dan SD imbas dalam wadah Gugus Bima mewakili Kabupaten Wonogiri maju lomba gugus tingkat eks-karesidenan Surakarta.

Kepala Dinas Pendidikan Wonogiri, H Suparno, Rabu (25/8) menyatakan penilaian tim sudah dilakukan akhir pekan lalu. “Wonogiri siap mewakili lomba gugus tingkat Jateng, jika terpilih nanti karena tahun lalu SDN 7 Wonogiri juga menjadi juara VIII tingkat nasional,” ujarnya.

Tim penilai berjumlah tujuh orang perwakilan dari kabupaten/kota se-Soloraya. Rombongan tim penilai ke Wonogiri dipimpin oleh Hasto Darmanto. Kepala SDN 1 Pule, Rifolani mengatakan sinergi pembelajaran terhadap 10 SD Gugus Bima telah diterapkan dalam satu gugus.


dikutip dari solopos

2 komentar:

  1. SDN 1 Pule merupakan salah satu icon kebanggan dari Kecamatan Selogiri, khususnya di wilayah Desa Pule. Karena dalam era persaingan saat ini Sekolah Dasar dituntut untuk memberikan keunggulan yang dimiliki. Dan di sini dapat kita lihat SDN 1 Pule benar-benar mewujudkan apa yang menjadi tuntutan tersebut yaitu dengan memperoleh Juara I Lomba Gugus di Tingkat Kabupaten. Dan saat ini SDN 1 Pule mewakili Kabupaten Wonogiri untuk kembali berjuang di dalam Lomba Gugus Tk. Karesidenan Surakarta. Mudah-mudahan Lomba kali ini, SDN 1 Pule juga dapat merebut juara I untuk mewakili Tingkat Provinsi. Amiin. Terus berjuang SDku tercinta, tunjukkan keunggulanmu!!!

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah.....
    Berkat rahmat Allah SWT semoga SDN 1 Pule dan SD Imbas dalam mengikuti Lomba Gugus se-Eks Karesidenan Surakarta semoga mendapat juara I.
    Hiduup........ Gugus Bima.......
    Hiduup........ Gugus Bima.......
    Hiduup........ Gugus Bima.......
    Hiduup........ Gugus Bima.......
    Yess....yess....

    BalasHapus